Lowongan Kerja PT Gameloft Indonesia

LOKERBUMN. INFO (Lowongan Kerja PT Gameloft Indonesia Mei - Juni 2017)  - Gameloft adalah penerbit internasional terkemuka dan pengembang video game untuk ponsel, ponsel pintar dan download game untuk konsol. Didirikan pada tahun 1999, telah muncul sebagai salah satu inovator terbaik di bidangnya dan diakui oleh rekan-rekan dan klien untuk kualitas permainan.

Untuk terus mengembankan dan memperluas jaringan bisnis di bidang gammer, saat ini perusahaan mencari kandidat baru yang bertalenta dan berjiwa profesional untuk menjadi salah satu bagian dari perusahaan. Adapun posisi yang saat ini sedang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


1. 3D Graphic Artist

Persyaratan:

2. C++ Game Programmer

Persyaratan:

  • Sarjana/S1 Ilmu Komputer dan Elektronika

3. HR Recruitment Assistant

Persyaratan:

Jika keterampilan Anda dan minat sejajar dengan posisi, saatnya untuk mendapatkan dalam permainan! Silakan kirim CV dan surat lamaran secara ONLINE melalui link pendaftaran dibawah yang kami tujukan kepada situs resmi yang merekrut lowongan tersebut

Batas Lowongan 22 Juni 2017

Catatan:
  • Hanya pelamar terbaik yang memenuhi persyaratan yang akan diproses
  • Semua tahapan seleksi Lowongan Kerja PT Gameloft Indonesia tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS
  • Hati-hati terhadap berbagai penipuan lowongan kerja yang sering terjadi
  • Mohon selalu cek batas penutupan lowongan
Demikian informasi Lowongan Kerja PT Gameloft Indonesia Mei 2017 hari ini yang bisa kami berikan. Silahkan anda boleh menyebarluaskan info loker yang anda di situs ini, tetapi jangan lupa untuk menyertakan sumber yang menuju ke blog ini, semoga apa yang telah kami informasikan di blog LOKERBUMN.INFO bermanfaat untuk para pencari kerja di indonesia. Silahkan anda baca juga Lowongan Kerja Juni 2017[1] untuk menambah referensi anda.

References

  1. ^ Lowongan Kerja Juni 2017 (www.lokerbumn.info)
Source: www.lokerbumn.info

Comments

Popular Posts

Download Hindi Songs Sirf Tum

Download Lagu Birunya Cinta

Download Accelerator Plus Windows 7 64 Bit Free